Kesadaran tak penting ._.

Rasanya di manfaatin itu emang gak pernah enak. Selama ini gue pikir gue punya temen deket yang ngeliat gue bukan cuma dari duit. Tapi ternyata ada juga. Mereka selalu minta di beliin baju lah, sepatu lah, celana jeans lah atau pulsa. Awalnya gue gak nyadar sama hal itu tapi lama kelamaan gue ngerasa sesuatu. Apa gue di jadiin temen mereka cuma untuk di manfaatin atau mereka emang anggap temen gue beneran? Perasaan gue di saat seperti itu selalu bimbang. Kata temen-temen gue di negeri juga "kamu tuh jangan terlalu baik sama orang lain. Boleh sih boleh baik tapi jangan kamu sampe di manfaatin." dan setelah gue berfikir, gue kayanya emang beneran di manfaatin. Dan gue nyadar juga kalo gue selama ini terlalu baik. Gue bukan maksud buat nyombong tapi emang kenyataan. Dan gue pengen berjanji kalo gue gak akan kaya dulu lagi. Gue harus lebih tegas. Tapi kadang gue suka gak tega. Jadi gue biarin dia gue traktir lah, beliin ini lah atau hal yang lain. Gue bener-bener harus lebih tegas supaya gue gak di manfaatin :/