Tanpa judul :p

Gue rada bingung mau SMA dimana. Pengen SMA tapi kalo nyari kerja susah tapi kuliah gampang. Tapi kalo SMK kuliahnya susah, kerja tapi gampang. Gue harus mikir-mikir dari sekarang soalnya bentar lagi gue UN dan gue belom daftar di SMA satupun. Mau di kota mana aja kaga tau -_- Di bandung sih gue rada mupeng. Bisa hang out bareng temen di BIP dan kalo uang tabungan banyak pergi ke PVJ. Tapi of course gue pengen ngekos. Sayangnya nyokap sama bokap gue kurang percaya. Bukan masalah nilai atau pertemanan tapi masalah tau waktu. Gue gak pernah mikirin waktu kalo gue lagi main sama temen, kadang sholat juga masih telat tapi alhamdulillah tetep sholat 5 waktu. Di bandung gue ada rumah sih tapi kalo di sana kurang enak tempatnya. Gak rame gitu. Oh iya, satu lagi yang kelupaan. Gue orangnya boros banget. Nabung seribu aja susah minta ampun. Tapi gue mencoba untuk berubah maupun gue udah pewe kaya gini aja. Sekian dari saya hari ini :p