Itaw

Hmm.. Gak ada yang baru sih. Kehidupan gue jalan lancar seperti biasa. Nilai gue juga alhamdulillah loh. Temen-temen gue juga baik-baik aja dan gue tetep suka bergalauria. Bukan galau gara-gara cowok tapi gara-gara...... gara-gara apa ya? Gak tau gue juga. Ya sebenernya gak ada hal yang mau gue cerita. Paling temen gue yang bernama Itaw. Nama dia bukan itaw sih tapi itu cuma samaran. Dia itu kan seorang ELF dan of course dia selalu mendukung Super Junior. Tapi ada sesuatu yang gue sebelin. Karena gue seorang VIP of course dia kaya suka banget ngejelekin Big Bang depan gue. Apalagi yang waktu itu ada MAMA Award. Dia bilang Suju pasti bakal menang tapi apa alhasilnya? Suju cuma dapet 3 piala tapi Big Bang 4 piala. Makanya jadi orang gak usah belagu. Dan dia punya sahabat namanya Ayajam. Itu juga nama samaran, huehehe. Dia itu sumpah sombong, belagu, ngesok pokonya. Orang yang paling mengilfeelkan diantara orang-orang yang gue ilfeelin. Tapi gue ceritanya kapan-kapan aja tentang si Ayajam. Sekian, Au Revoir~