Kecelakaan

Halow pemirsaah~ Udah lama ya gue ga ngeblog? Emang. Ada musibah buruk yang terjadi. Gue kecelakaan looh. Kaki kiri gue patah, dua-duanya tulang kaki kiri gue patah. Tangan kiri gue lecet dan borokan dan juga keseleo. Muka gue juga lecet dan gigi gue monyongnya melebihi kemonyongan temen sekelas gue yang bernama dadan ramdani. Waktu pertamakali, rasanya tuh waw banget. Gue tuh lagi nganterin temen gue pulang, dewi. Malah ketabrak coba. Gue tuh nabrak anak SMA. Cowok. Item tapi cakep. Pokonya tampang gue hancur. Ga berbentuk. Abstrak gitu loh. Sebenernya gue pengen banget minta tanggung jawab nya, soalnya cowok SMAnya yang tiba-tiba belok dari entahlah. Gue mah pake helem dan kecepatannya juga ga tinggi. Tapi yasudahlah. Biarkan dia saja. Mungkin ini justru percobaan dan teguran dari Alla SWT. Kapok gue naik motor.. Gamau lagi deh. Paling ntar kalo udah gede, huehehe. Udah yaa.. Udah malem. Dan kaki gue butuh istirahat. Babay ._./