AcakAcak

Tau gak? Kadang gue suka bingung. Setiap gue lagi jalan di kampung Jabong, gue pasti diliatin kalo lagi jalan sendirian. Emang aneh gitu jalan sendirian? Perasaan di kota orang-orang pada biasa kalo ngeliat orang lain jalan sendirian tapi kalo di sini pada ngeliat kebingungan. Padahal kan biasa-biasa aja kan? Baju gue aneh? Atau cara gue jalan kaya anak autis? Atau muka gue aneh? Gak kan? Gue biasa aja. Tapi kenapa gue harus diliatin kaya alien? Peduli upil gue tapi gue tetep penasaran kenapa gue mesti diliatin gitu. Biarin aja lah. Mungkin sirik ngeliat gue bisa jalan tanpa harus ada orang lain di samping gue. Yang penting bentar lagi Tv buat gue soalnya gue mau nonton filem india yang kucha kucha hotta hee atau bisa juga “tumpah seae(r)”. Sebenernya gue udah pernah nonton tapi bahasa jerman dan beda itu juga udah lama. 4 jaman kalo gak salah durasinya. Gue pokonya lagi pengen nangis sebanyak-banyak sambil nonton filem itu karena menurut gue nangis itu sesuatu yang bisa ngebuat gue lega. Udah ah, mau nyiapin cemilan.