VIRUS KEPO 4n994


Gue jadi teringet kejadian itu lagi. Cowok. Angga. Ilfeel. Udah pernah belom ngerasain ada yang ngeganggu dan nerror pake sms? Kalo gak berarti lu gak laku (becanda). Pokonya gue ilfeel sampe-sampe gue mau ngelaporin dia ke Telkomsel dan minta di block nomer dia (lebe tapi emang ilfeel) gue emang udah gak nahan lagi pengen gue tabok orang itu. Cakep sih emang cakep tapi… kalo udah tau sendiri pasti bakalan jijik. Cerita nya gini: Hari sabtu nyokap gue didatengin sodara jauh nya. Mereka tuh tinggalnya di Bali dan lagi liburan ke Bandung tapi pengen sekaligus nengok nyokap gue. Di keluarga itu ada 4 kepala. Nyokap, bokap, Bella sama si Angga. Bella kelas 1 SMA dan Angga kelas 2 SMA. Pertama kali gue ketemu mereka, gue belom mandi, belom makan, masih pake piyama dan muka gue kusut kaya kain yang udah lama gak disertika. Gue salaman biasa sama mereka tapi langsung masuk ke kamar dan gue tidur lagi padahal udah jam 13.00 tapi maklum, lagi libur. Hehe. Sayangnya gue gak tidur, cuma merem doang. Gara-gara pintu kamar gue kebuka sedikit gue bisa dengerin nyokap gue lagi ngobrol sama Angga dan Bella. Gue biasa aja. Tiba-tiba si Angga nanya-nanya tentang gue. Awalnya gue bingung “ngapain lu nanya-nanyain gue?!” tapi gue biarin aja. Nyokap teriak dari luar kalo nyokap minta tolong ke gue. “kamu mau jagain Bayi atau mau beresin dapur aja?” gue lebih milih bersihin dapur daripada jagain bayi soalnya kalo gak gue bakalan nongkrong di depan Angga sama Bella. Dan gue gak mau. Takutnya kecium gue belom mandi. Gue langsung menuju ke dapur dan beres-beres. Setelah udah selesei semuanya gue balik lagi ke kamar. Terus si Angga bilang kalo gue anak rajin dan selalu nurut sama Orang tua padahal gue cuma nurut-nurutin gara-gara ada Angga sama Bella. Kalo gak, gue gak suka nolongin. Itu juga kalo gue di paksa, gue tunda-tunda terus ampe gue diomelin. Tapi balik ke topik. Setelah itu gue kan ngapung di puji mulu. Akhirnya gue rada naksir dan ngeliatin Angga mulu. Gue ngobrol sama dia dan akhirnya waktu telah tiba. Mereka mau balik ke Cirebon. Rumah mereka satu lagi (entah mereka punya berapa rumah). Gue kan sedih si Angga pergi tapi berharap dia minta nomer gue. Tapi hasilnya… dia gak minta. Kata gue “biarin weh, cuma cogan yang lagi lewat”. Kan gue udah lupa sama Angga dan mikirin cowok yang lagi gue suka banget. Tapi beberapa hari kemudian bokap gue mau ke bandung dan gue sendiri di rumah. Lagi gak ada pembantu jadi aja gue yang ngurusin si Abay sama si Yusuf. Namanya akbar tapi kadang gue panggil Abaya tau Sumo soalnya Akbar rada mirip sumo. Setelah bokap gue balik dari bandung tiba-tiba bokap ngomong ke gue kalo si Angga-Angga itu minta nomer gue. Gue langsung seneng terus langsung gue kasih ke bokap nomer gue. Gue tunggu-tunggu sms dari Angga. Akhirnya sore masuk sms pertama. Tapi gue rada ilfeel waktu dia ngegunain bahasa alay. Gue benci alay. Alay tidak mengajarkan bahasa yang bener. Masa huruf-huruf di jadiin angka? Tapi biarin aja kata gue, semua orang punya seleranya masing-masing jadi gue maklumin. Tapi kalo emang melebihi batas kealayan, gue bakalan langsung tegur dan omelin. Setelah si Angga sms, nonstop sampe malem sms mulu. Sebenernya gue rada sebel soalnya gue kan lagi pake kartu AS, dia m3 tapi pulsa m3 gue lagi abis jadi nya gue pake yang AS. Setelah bonus 20 sms ke operator lain abis, gue beli paket yang 1000 rp dapet 40. Gue beli dan smsan lagi sama dia. Setelah beberapa jam smsan bonus yang itu pun abis terus dia pokonya nanya facebook dan twitter. Dia minta pertemanan dan di follow. Gue konfirm dan follow back. Tapi ternyata dia masih sms gue dan di facebook di mulai chat. Gue rada sebel soalnya gue pengen online aja tanpa diganggue, yaudah gue off buat dia doang di facebook. Tiba-tiba dia sms kenapa gue gak on di facebook. Kaga gue bales. Lagian males. Kepo banget. Terus selama d isms dia nanya-nanya hal-hal yang gak penting banget. Tapi gue biarin. Manusia udik kali. Mulai dari sms pertama gue emang udah rada ilfeel tapi besoknya gue langsung ilfeel menaik satu tingkat. Dia sms mulu. Nonstop. Akhirnya gue minta ke temen gue, suruh kasih tau ke Angga kalo pulsa gue abis dan gak bisa bales sms. Tapi temen gue nawarin pura-pura jadi pacar aja. Awalnya gue rada ragu-ragu soalnya sore-sore pas dia sms gue, dia nanya kalo gue punya pacar apa nggak, gue jawab nggak. Tapi gara-gara gue udah terlanjur sebel, gue setuju-setuju aja sama tawaran temen gue. Setelah temen gue ngebacot sama Angga, si Angga langsung sms gue. Tapi gak gue bales. Keilfeelan gue meningkat. Kata temen gue, Angga kayanya orang alay. Berarti emang bener kata gue. Dia alay. Abis itu gue makan dan siap-siap buat sekolah soalnya besok udah masuk lagi. Gue siap-siap, tiba-tiba ada sms lagi masuk malemnya. Pas gue buka inboxnya, ternyata dari Angga. Gue langsung ngestatus di twitter. Gara-gara gue baru inget kalo gue temenan sama dia facebook dan ngefollow dia, langsung gue putusin pertemanannya dan ngeunfollow dia di twitter. Di facebook gak gue putusin doang pertemenannya tapi gue masukin ke blacklist. Takutnya dia ngechat. Tapi dia tetep sms gue. Pagi-pagi udah sms gue. Nanyain apa gue udah berangkat sekolah atau belom. Gak gue bales lagi. Pokonya gue ngomel-ngomel ke temen gue.  Setelah beberapa minggu dia mulai diem dan gak nerror gue lagi. Cuma kadang dia sms tapi tetep gak gue bales. Dan akhirnya dateng sebuah waktu yang ngebuat gue heppi. Dia udah gak aktif nomernya. Yes! Gue seneng banget. Ganti nomer kali dia gara-gara malu. Hah! Mampus lu. Tapi gue bilang ke ortu gue, kalo misalnya mau liburan ke bali lagi, gue gak akan ikut. Gue takut ketemu dia atau main ke rumah dia. Akhirnya gue bebas dari Virus kekepoan 4n994. Mungin kedengerannya gue lebay banget cuma gara-gara kepo. Tapi beneran deh, kalo diliat-liat dia kaya autis.


-THE END OF THE STORY VIRUS KEKEPOAN 4n994-