Mulai Semangat



Okeh. Sekarang udah hari kedua dari minggu UTS dan makin lama gue makin semangat. Entah mengapa. Tapi yang buat gue sedikit deg-degan ada satu hal. Gak deg-degan juga sih tapi bikin gue geregetan (gak nyambung ya?). Gue UTSnya duduk sebelah cowok yang bernama **** (sensor ya. Kasian gue sama orangnya) dan gue terkadang merasa sempit duduk samping dia setiap hari. Tau gak kenapa? Bukan gara-gara gendut tapi gara-gara dia tinggi gede badannya. Gue juga kadang rada takut kalo ngeliat dia. Temen gue aja ketetutupan yang duduknya di belakang dia. Padahal temen gue yang duduknya di belakang si **** juga rada berisi badannya. Jadi gitu aja gue kalo duduk sebelah dia. Merasa dunia lebih sempit (?). Manapula ini pertama kali gue duduk sebelah cowok pas UTS. Dulu SD seringlah. Malah duduk bareng cowok tapi pas SMP kelas 7 sampai kelas 8 iya nggaklah. Kan gue Boarding Schoolnya IT. ISLAM TERPADU. Bukan INFORMASI TEKNOLOGI. Konyol kan? Waktu gue dulu masih kelas 6 SD di swiss, orang tua gue ngira sekolah itu, sekolah Informasi Teknologi jadi gue dimasukin ke situ. Tapi pas ternyata bertemu sama Kepala Sekolahnya langsung, itu sekolah ISLAM TERPADU. Nyokap gue rasanya kaya mau pingsan. Udah bayar, beres semua dan beli alat-alat yang biasanya dibutuhkan di sekolah Informasi Teknologi tapi ternyata semua itu percuma. Karena sekolah yang gue daftar adalah sekolah ISLAM TERPADU. Gue sih rada kaget pas pindah dari Swiss langsung pake kerudung tapi gue paksa demi…. Demi apa ya? Demi orangtua? Demi apa ya gue jadi solehah gitu? Gak tau, ya pokonyamah gitu.
Tapi balik ke topik UTS, gue rada seneng sih sama UTS yang ini soalnya gue lebih semangat belajar disbanding waktu dulu di Boarding. Kan Boarding tuh asrama, gue jadi sering males gara-gara cewek semua, jadi gue sering tidur. Dan gue anggap semua itu sepele. Tapi sekarang setelah gue pindah gue jadi serius. Gue jadi rajin ngerjain tugas (maupun kadang suka mendadak). Itu doang sih yang berubah. Dari nilai juga berubah. Waktu dulu nilai gue keseringan 70-80 tapi Alhamdulillah sekarang udah berubah drastis dan gue seneng banget. Tapi gue jadi pendiem di sekolah ini. Cuma kadang doang gue suka teriak nyempreng. Udah banyak sih kejadian konyol di sekolah baru gue ini. Misalnya guru lagi geser kursi gue malah duduk jatoh deh gue. Dan sekelas ketawa. Tapi gue gak dimasukin ke hati karena gue tau itu gak sengaja. Iya kan? Gue aja ketawa sampe gue sakit perut dan keluar air mata. Hahaha… gak bakalan lupa gue. Masa indah (padahal baru aja tiga bulan di sekolah baru) tapi di sekolah gue yang Boarding juga banyak kenangan dan perubahan. Dan gue seneng banget sempet jadi anak Boarding di sekolah itu.
                                 -TBC-