Random

Halooo hehe
Mau sekedar cerita doang sih. Kayanya di kelas gue udah pada taken semua soalnya rata rata status di BMnya pasti pada nama namchinnya masing masing wkwk. Gak tau ya kalo ngeliat orang lain pacaran itu kayanya pantes banget tapi kalo gue sendiri yang pacaran kok kaya yang aneh banget. Abisnya gue suka rada gimana gitu kalo udah ada kata sayang sayangan atau cinta cintaan. Gue juga suka, yang bener bener suka itu cuma sekali seumur hidup. Itu cuma pas SD doang. Pas pacaran gitu kan sampe 3 taun tapi ya gitu gitu aja. Gak ada yang asik. Lebih asik kalo suka sama seseorang trus pas masa masa deg degannya itu loh. Eh ada sih pas gue kelas 10 cowok yang lumayan. Dia kelas 11 waktu itu. Tapi itu juga bukan termasuk suka sih. Cuma kagum doang abisnya gue kan orangnya kalo suka sama cowok ya suka, kalo gak suka yaudah gak akan suka. Nah pas gue tau dia ternyata perokok langsung ngilang rasa kagumnya abisnya paling benci sama yang namanya rokok atau bau asep rokok. Kalo mau mati ya langsung aja mati, gak usah ngabisin uang trus mati perlahan lahan. Bunuh diri aja langsung ¬_¬ kejam amat. Bodo. Abisnya uang orang tua di buang gitu aja pft. Tapi kembali ke topik, ya selamat aja yang udah pada punya namchin dan yang belom, selamat berjuang. Semoga secepatnya dapet seseorang wkwk.