Gak ada kerjaan .-.

Halo. Hehe. Udah lama ya gak nulis dalem blog ini? Abisnya pindah ke tumblr sih tapi gue baru sadar kalo tumblr lebih cocok buat foto foto dan bukan curhatan -..-
Ya gue mau cerita tentang sekolah sih. Banyak kejadian. Kemaren gue baru aja di hukum sama wakasek gara gara gak ikutan latihan pramuka. Sebel banget Щ(ºДºщ) tapi biarlah menjadi sebuah pelajaran. Kalo masalah anak kelas sih, gak ada. Semuanya asik. Apalagi ada exostan juga jadi kalo gue becanda tentang exo, mereka ngerti wkwk. Trus cerita apa lagi ya, oh iya akhir akhir ini kan gue sering bikin ff tapi ff nc anjir. Pada bilang suruh lanjutin. Aslinya gue geli abis soalnya banyak adegan yang kaya 'gitu' tapi gara gara pada minta lanjut yaudah gue lanjut. Tapi prosesnya 2 bulan gara gara gue dikit dikit ngetiknya soalnya geli banget -___- tapi ya gapapalah lumayan menambah pengalaman hehehe. Yaudah itu dulu aja buat hari ini. Gak ada yang mau gue ceritain lagi. Dadah ˆ︶ˆ